Sukses

Dapat Kontrak Baru, Modric Ingin Balas Kepercayaan Madrid

Musim lalu, ia berperan besar mengantar Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku sangat bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Modric bertekad membayar kepercayaan yang diberikan Madrid kepadanya.

Madrid membeli Modric dari Tottenham Hotspur pada 2012. Awalnya, pemain asal Kroasia itu kesulitan mendapat tempat utama. Ia kalah bersaing dengan Sami Khedira dan Xabi Alonso.

Namun, sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Modric jadi langganan starter. Musim lalu, ia berperan besar mengantar Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey. Berkat kinerjanya, Madrid pun memperpanjang kontrak Modric hingga 2018.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/725063/original/000_Was8853608.jpg

"Aku sangat senang," kata Modric kepada Realmadrid TV. "Hari ini adalah hari yang sangat penting bagiku. Aku ingin berterima kasih kepada klub dan Presiden Florentino Perez untuk kepercayaan yang telah diberikan."

"Aku ingin membayar kepercayaan ini dengan memberikan yang terbaik dari diriku di tahun-tahun mendatang. Ketika aku bergabung dengan Real Madrid, semua mimpiku menjadi kenyataan. Dua tahun ini sungguh indah dan aku menikmati setiap momennya."

"Mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan, kami bisa meraih lebih banyak gelar," ucap Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.