Sukses

Ramos Nikmati Duel Sengit Lawan Mandzukic

Bomber asal Kroasia itu dinilai hebat dalam duel udara. Banyak gol-gol lahir dari sundulannya.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku menikmati duelnya dengan penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Bagi Ramos, Mandzukic adalah lawan yang cukup membuatnya kewalahan.

Atletico mendatangkan Mandzukic dari Bayern Muenchen di bursa transfer ini. Bomber asal Kroasia itu selama ini dinilai hebat dalam duel udara. Banyak gol-gol lahir dari sundulannya.

Saat Madrid menghadapi Atletico pada leg pertama final Piala Super Spanyol, Rabu (20/8/2014), keduanya terlibat pertempuran sengit. Ramos dipaksa bekerja keras untuk menghentikan Mandzukic.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/725067/original/000_DV1830222.jpg

"Mandzukic adalah pemain berkualitas yang membuatku kesulitan. Tapi, duel kami sangat indah," kata Ramos seperti dilansir AS.

Duel itu sendiri berakhir imbang 1-1. Gol Madrid dilesakkan James Rodriguez, sementara gol Atletico dicetak Raul Garcia. Leg kedua akan berlangsung di Vicente Calderon pada 22 Agustus.

Baca Juga:
6 Hal Unik Mengenai Marcos Rojo
Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola
Fans Liverpool Siapkan Ejekan untuk Rekrutan Baru MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini