Sukses

Ronaldo: Jangan Jual Di Maria

Di Maria sedang diincar dua klub besar, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain

Liputan6.com, Madrid - Dua pemain senior Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, menghadap Presiden Florentino Perez. Keduanya memohon agar Angel Di Maria tak dijual.

Di Maria sedang diincar dua klub besar, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. Madrid pun tertarik untuk melepas pemain asal Argentina itu. Sebab, Los Blancos sudah mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez.

Di Maria dimainkan Pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada leg pertama final Piala Super Spanyol, Rabu (20/8/2014). Dalam laga itu, Di Maria hanya bermain 10 menit.

Namun, ia memberikan dimensi berbeda pada permainan Los Blancos. Pelatih Atletico Diego Simeone bahkan menilai Di Maria sebagai pemain terbaik Madrid di laga tersebut.

Seperti dilansir Marca, usai laga itu, Ronaldo dan Ramos yang merupakan pemain paling disegani di ruang ganti Madrid menghadap Perez. Keduanya minta Di Maria dipertahankan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/725087/original/000_DV1823623.jpg

Belum diketahui bagaimana keputusan Perez. Yang jelas, MU dan PSG sudah siap membeli mantan pemain Benfica itu seharga 52 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun).

Tak seperti Sami Khedira yang "dibekukan" karena menolak perpanjang kontrak dengan Madrid, Di Maria tetap dimainkan Ancelotti meski masa depannya tak jelas.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini