Sukses

Milan Buka Peluang Jual Balotelli ke Liverpool

Harga jual Balotelli saat ini adalah 24 juta poundtsterling (sekitar Rp 466 miliar)

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani tak menutup kemungkinan Rossoneri akan menjual striker Mario Balotelli ke Liverpool. Namun, kata Galliani, hingga kini belum ada pembicaraan di antara kedua klub.

Liverpool kini sedang mencari striker papan atas untuk menggantikan Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. The Reds awalnya mengincar Alexis Sanchez. Namun, pemain asal Cile itu menyebrang ke Arsenal.

Liverpool lalu mengalihkan bidikan kepada Loic Remy. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu tak lulus tes medis.

Balotelli jadi target Liverpool selanjutnya. Super Mario masih muda (24 tahun), punya potensi besar dan ketajamannya sudah terbukti. Namun, belum ada pembicaraan antara Milan dan Liverpool.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/725103/original/000_452804554.jpg

"Saat ini kami tak menerima tawaran apapun dari Liverpool untuk Balotelli. Karena itu, tak ada negosiasi," kata Galliani seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Meski demikian, Milan tak menutup kemungkinan melepas Super Mario. Rossoneri butuh dana segar untuk membeli beberapa pemain di bursa transfer.

"Kita lihat saja semuanya saat bursa transfer ditutup pada 1 September nanti," ucap Galliani.

Menurut Transfermarkt, harga jual Balotelli saat ini adalah 24 juta poundtsterling (sekitar Rp 466 miliar). Musim lalu, ia melesakkan 14 gol dalam 30 pertandingan Serie A.

Baca Juga:
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Calon Bintang Barca Hingga Kasus Diego Michiels Mendapat Sorotan
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini