Sukses

Terus Digantung, Ajax Menyerah Buru Eto'o

Sejak dilepas Chelsea musim panas ini, striker berusia 33 tahun itu terus dikaitkan dengan banyak klub.

Liputan6.com, Amsterdam - Ajax Amsterdam akhirnya menyerah untuk mendapatkan jasa Samuel Eto'o. Klub besar Belanda itu kesal dengan sikap pemain asal Kamerun itu yang terkesan mengulur-ulur waktu.

Ajax memberi deadline untuk negosiasi Eto'o pada Rabu (20/8/2014) malam waktu setempat. Namun hingga tenggat yang ditentukan Eto'o dan agennya tak juga menandatangani kontrak yang ditawarkan Ajax.

"Tentu saja Eto'o punya hak untuk memikirkan masa depannya selama dia mau. Namun kami takkan menunggunya lebih lama lagi," kata Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars seperti dilansir Voetbal International.

"Kami sudah berbicara dengannya dan menyatakan tidak tertarik untuk merekrutnya lagi," katanya menambahkan.

Sejak dilepas Chelsea musim panas ini, striker berusia 33 tahun itu terus dikaitkan dengan banyak klub. Selain Ajax, dua klub Liga Premier, Liverpool dan Everton juga masih berminat merekrutnya.

Baca Juga:
Klub Inggris Mana yang Memiliki Rata-rata Pemain Tertinggi?
Model Pakaian Dalam Ini Nyatakan Setia dengan Fulham
Mueller Tolak Tawaran MU?

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.