Sukses

Tekad Persiram Libas Persiba di Maguwoharjo

Dewa Laut wajib menang supaya tak terjerumus ke jurang degradasi.

Liputan6.com, Sleman - Persiram Raja Ampat yakin melibas tamunya Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/8) dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dewa Laut wajib menang supaya tak terjerumus ke jurang degradasi. Saat ini Persiram berada di peringkat 9 dengan 20 poin dari 18 kali berlaga. Hal ini rawan disalip oleh Perseru yang satu strip ada di bawah dengan poin 16, namun masih melakoni 17 kali pertandingan.

"Kita harus menang lawan Persiba Bantul. Dua laga kandang terakhir kita selalu kalah, hal ini yang membuat kita akan bangkit. Kami telah melakukan evaluasi dan anak-anak siap all out pada laga nanti," kata Pelatih Persiram, Gomes de Oliveira seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

"Meski Persiba telah terdegradasi saya rasa mereka tak akan bermain loyo. Hal ini akan kita antisipasi. Semoga kami meraih hasil positif di laga ini," tambah Gomes.

Sementara itu Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, tetap memasang target mencuri poin di laga ini meski sudah pasti turun ke Divisi Utama musim depan. Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan keinginan mendapatkan poin minimal satu dari Persiram tetap ada meskipun timnya telah terdegradasi.

”Ya kemarin putaran pertama kita kalah tipis 0-1 dari Persiram. Jadi ada sedikit harapan untuk mendapatkan poin. Kalau bisa tercapai, ini mungkin bisa menjadi hiburan bagi pendukung kita” jelas Sajuri Syahid.

Dalam menyelesaikan kompetisi, Laskar Sultan Agung hanya tinggal menyelesaikan dua laga. Setelah bertandang ke tuan rumah Persiram, kemudian pada 5 September nanti menjamu Persiba Balikpapan.

Baca Juga:
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Calon Bintang Barca Hingga Kasus Diego Michiels Mendapat Sorotan
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.