Sukses

Semen Padang Siap Hancurkan Persija

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra memastikan pada laga ini timnya tetap ngotot untuk meraih kemenangan.

Liputan6.com, Padang - Meski sudah aman lolos ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Semen Padang tetap mengincar kemenangan atas Persija Jakarta. Bentrok kedua tim akan terjadi di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (21/8) malam.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra memastikan pada laga ini timnya tetap ngotot untuk meraih kemenangan. “Saya ingin anak-anak besok bermain maksimal. Tidak ada istilah main aman. Jangankan kalah, imbang pun kami tak inginkan,” kata Jafri seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Kemenangan di dua laga sisa Wilayah Barat akan mengamankan peringkat Semen Padang di posisi runner up. Saat ini tim kebanggaan Kabau Sirah mengoleksi poin 36 hasil 18 kali main. Posisi Semen Padang rawan digeser Persib Bandung (32 poin hasil 17 kali main) dan Persija Jakarta (30 poin dari 18 kali main).

Di laga ini Semen Padang juga dipastikan bermain tanpa gelandang bertahan Yu Hyun Koo karena cedera saat lawan Persib. Kiper Fachrurazi juga masih diragukan, meski sudah bisa berlatih. Selain itu sang striker Osas Saha juga mengalami hukuman larangan bertanding.

“Fachrurazi sudah baikan. Meski belum seratus persen, saya berharap jelang laga melawan Persija kondisinya baik, sehingga saya tetap punya dua kiper dengan kualitas yang sama,” harap Jafri.

Jafri mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti. Tetapi ia belum memastikan siapa saja yang akan menggantikan posisi Saha dan Yu.

Yang pasti, gelandang Jajang Paliama, akan berperan di posisi Yu. Juga ada Rudi Doank. Di lini depan bisa diisi Airlangga Sucipto dengan duet Fahrizal Dilah atau Muhammad Nur Iskandar.

“Saya akan lihat kodisi semua pemain sampai Kamis sore. Setelah itu baru saya tentukan siapa yang akan jadi line-up. Pokoknya selain yang mengalami cedera dan akumulasi kartu, pemain lainnya siap untuk diturunkan,” tegasnya.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.