Sukses

Giliran WAGs Seksi MU Terkena Demam Ice Bucket Challenge

Coleen langsung menominasikan dua desainer, Piers Morgan dan Sheree Murphy, untuk ikut dalam tantangan ini.

Liputan6.com, Manchester - Tantangan disiram seember air dingin yang penuh es atau Ice Bucket Challenge terus menyebar. Tak hanya kalangan pesepakbola maupun selebritas, tantangan itu pun kini juga diikuti para WAGs.

Coleen Rooney, istri striker Manchester United Wayne Rooney, menjawab tantangan untuk rela disiram air dingin. Tantangan ini diajukan mantan pemain Manchester City, Shaun Wright-Phillips.

Tampil dengan pakaian sporty, Coleen bersiap untuk disiram di sebuah arena kolam renang di Manchester. Usai disiram, Coleen mengaku kepalanya sakit usai diguyur.

"Ice bucket challenge.. Dan kepala saya sakit juga setelah disiram air seember," kicau Coleen di akun twitternya.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/725217/original/icecoleen.jpg
Coleen pun langsung menominasikan dua desainer, Piers Morgan dan Sheree Murphy, untuk ikut dalam tantangan ini.

Tantangan `Ice Bucket Challenge` digagas oleh sebuah yayasan yang mengumpulkan dana untuk penelitian ALS atau penyakit syaraf degeneratif. Orang yang terkena tantangan ini harus merespon dalam waktu 24 jam.

Penerima tantangan berhak menantang 3 orang lainnya dan harus mengunggah rekaman aksinya ke internet kemudian menyumbang US$ 10 untuk yayasan ALS. Sedangkan penolak tantangan diwajibkan menyumbang US$ 100.

Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan David Beckham sudah ikut serta dalam kampanye ini. Bahkan, Bill Gates pun ikut berpartisipasi.

Baca Juga:
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Calon Bintang Barca Hingga Kasus Diego Michiels Mendapat Sorotan
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini