Sukses

Fellaini Cedera, MU Krisis Pemain Tengah

Karena cederanya ini, sang pemain terancam batal pindah ke Napoli.

Liputan6.com, Manchester - Badai cedera menghantam kubu Manchester United. Kali ini, yang jadi korban adalah Marouane Fellaini. Pemain berambut afro itu terpaksa masuk ruang perawatan karena mengalami cedera di kaki kirinya.

Cedera sang pemain didapat saat sesi latihan. Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami mantan gelandang Everton tersebut.

Karena cederanya ini, Fellaini terancam batal pindah ke Napoli. Padahal sebelumnya muncul kabar kalau Napoli akan meresmikan kepindahan Fellaini dalam beberapa hari ke depan.

Selain Fellaini, tiga gelandang MU lainnya yakni  Michael Carrick, Tom Cleverley dan Antonio Valencia sudah lebih dulu masuk ke ruang perawatan. Kini MU krisis pemain tengah karena hanya memiliki Ander Herrera dan Darren Fletcher.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Louis Van Gaal selaku manajer MU sepertinya bakal menjadikan Shinji Kagawa, Ashley Young, Adnan Januzaj, atau Juan Mata sebagai gelandang. Beberapa pemain muda seperti Jesse Lingard, Tom Lawrence, dan Nick Powell juga berpeluang untuk dimainkan saat MU bentrok dengan Sunderland 24 Agustus mendatang.

Baca juga:
Hasil Lengkap Leg ke-1 Liga Champions SemalamKisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan PesepakbolaMantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United