Sukses

Scholes: MU Bisa Menjadi Liverpool Era 90-an

Musim lalu Setan Merah mengalami penurunan drastis karena hanya finis di peringkat ketujuh.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Paul Scholes sangat khawatir MU akan mengalami tren penurunan seperti Liverpool era 90-an. Scholes berharap MU segera melakukan perombakan jika tak mau tren itu terjadi.

MU meraih trofi Liga Premier terakhirnya pada musim 2012/13. Musim lalu mereka mengalami penurunan drastis karena hanya finis di peringkat ketujuh.

Musim ini saat MU sudah berganti manajer, performa mereka juga masih dipertanyakan. Maklum di laga pembuka mereka kalah 1-2 dari Swansea City.

"Jujur saya takut melihat keadaan MU. Mereka bisa saja mengulangi kejadian yang dialami Liverpool pada tahun 1990-an," kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

"Sebenarnya saya tersakiti harus mengkritik klub yang saya bela sepanjang hidup saua. Tapi MU memang harus menyadari tren penurunan ini," ujar mantan pemain timnas Inggris itu.

MU merekrut tiga pemain musim panas ini. Yakni Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Luke Shaw. Namun Scholes menilai pembelian ini belum cukup untuk mengangkat permainan The Red Devils.

"Apa yang mereka butuhkan? Saya pikir mereka harus merekrut lima pemain lagi. Dan pemain ini harus yang sudah matang dan bisa membalikkan keadaan," kata Scholes.

Baca Juga:
Milan Buka Peluang Jual Balotelli ke Liverpool
Indonesia Terhindar dari Tim Raksasa di Asian Games
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

 


* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes

Video Terkini