Sukses

Mignolet: Lebih Mudah Kalahkan City daripada Southampton

The Reds sudah mengenal betul permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool Simon Mignolet menilai timnya memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Manchester City. Sebab, The Reds sudah mengenal betul permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Liverpool akan bentrok dengan City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Selasa (26/8/2014) dinihari WIB. Pekan lalu, Liverpool harus berjuang keras untuk mengalahkan Southampton 2-1 di Anfield.

City dan Liverpool sendiri sempat bertemu di pramusim. Hasilnya The Reds menang adu penalti 3-1 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Mignolet pun yakin timnya akan kembali mengalahkan The Citizens.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/651178/original/000_DV1620872.jpg

"Kami siap menghadapi City. Sebenarnya laga ini akan lebih mudah ketimbang menghadapi Southampton di kandang. Kami tak mengenal Southampton dengan manajer dan pemain-pemain baru," kata Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tapi kami tahu bagaimana pertandingan saat menghadapi City nanti. Itu akan benar-benar berbeda."

"Mereka memiliki beberapa pemain top dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami bisa bersaing dengan mereka musim lalu dan berharap kali ini bakal mendapatkan tiga poin," ucap Mignolet.

Baca Juga:
Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Giliran WAGs Seksi MU Terkena Demam Ice Bucket Challenge

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini