Sukses

"Arsenal Jalani Misi Sulit untuk Lolos ke Liga Champions"

The Gunners hanya bermain imbang 0-0 lawan Besiktas di leg pertama.

Liputan6.com, London - Alex Oxlade-Chamberlain menilai tugas Arsenal untuk lolos ke babak grup Liga Champions musim ini tidak mudah. Apalagi pada laga leg pertama kualifikasi, Arsenak hanya meraih satu poin di markas Besiktas.

Bahkan, di laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu Arsenal harus kehilangan dua penggawa intinya. Mikel Arteta keluar karena cedera, sementara Aaron Ramsey mendapat kartu merah dari wasit.

"Saya ada di bangku cadangan saat laga dimulai. Dan saya tahu keadaan di lapangan tidak mudah," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Daily Star.

"Stadion dan fansnya sangat luar biasa. Atmosfer di sana mungkin salah satu yang terbaik," katanya menjelaskan.

Meski demikian gelandang timnas Inggris itu yakin The Gunners akan meraih kemenangan di leg kedua. Apalagi trio Jerman yakni Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Mesut Ozil siap untuk dimainkan. "Besiktas tim yang berkualitas. Laga leg kedua juga tidak bisa dianggap mudah. Kami harus tampil penuh percaya diri," kata Oxlade-Chamberlain antusias.

"Kami tahu arti pentingnya kompetisi ini bagi pemain, klub, dan suporter. Musim lalu kami bekerja keras untuk mencapai tahap ini dan tidak akan kami buang begitu saja."

Baca Juga:

Dua Pemainnya Diusir, Lippi Serang Wasit di Lapangan

Persidafon Tak Mampu Lanjutkan Kompetisi

Semen Padang Siap Hancurkan Persija

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini