Sukses

Legenda Liverpool Kena Sial Usai Ikut Ice Bucket Challenge

Redknapp menantang bapaknya, Harry Redknapp ikut Ice Bucket Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Dua legenda Liverpool, Jamie Redknapp dan Jamie Carragher, tak mau kalah ikut dalam ice bucket challenge atau tantangan disiram air es. Namun, nasib sial dialami Redknapp usai ikut dalam kegiatan dalam rangka kampanye membantu gerakan melawan kanker itu.

Redknapp menjawab tantangan untuk ikut Ice Bucket Challenge setelah sebelumnya dinominasikan mantan pemain kriket Inggris, Kevin Pietersen. Dia mengambil tantangan di pinggir kolam renang di Liverpool.

Namun, mantan gelandang The Reds itu tak hanya menerima guyuran dari satu ember air berisi es. Redknapp harus rela dua kali diguyur air dingin itu. Usai diguyur, dia pun terkena sial karena terpeleset di pinggir kolam renang hingga tercebur.

Sebelum diguyur, Redknapp menantang bapaknya, Harry Redknapp. Selain menantang Manajer Gueens Park Rangers itu, Redknapp pun menantang legenda Liverpool lainnya, Jamie Carragher, dan komedian John Bishop.

Carragher langsung menjawab tantangan Redknapp. Legenda Anfield itu pun rela diguyur di bak mandinya. Dia pun menantang kolomnis Sportsmail, Adrian Durham, Bos Everton Bill Kenwright, dan host ITV Adrian Chiles.

Sejumlah pesepakbola sudah mengambil tantangan ini. Antara lain Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham. Sedangkan dari kalangan WAGs, istri Rooney, Coleen Rooney pun sudah ikut serta.

#IceBucketChallenge merupakan gerakan amal yang digagas Yayasan ALS. Bagi yang menolak ikut usai ditantang, maka mereka harus membayar US$ 100.

Baca Juga:
Giliran WAGs Seksi MU Terkena Demam Ice Bucket Challenge
Indonesia Terhindar dari Tim Raksasa di Asian Games
Marcos Rojo Ambil Alih Nomor Ferdinand di MU

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini