Sukses

Wenger Merasa Aneh Lihat Fabregas Berseragam Chelsea

The Gunners punya kesempatan untuk membeli Fabregas lagi musim panas ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger merasa tak menyesal gagal memulangkan Cesc Fabregas ke Arsenal musim ini. Namun manajer asal Prancis itu merasa aneh melihat mantan kaptennya itu berseragam Chelsea.

The Gunners punya kesempatan untuk membeli Fabregas lagi musim panas ini. Namun Wenger merasa tak membutuhkannya karena sudah punya pemain yang bertipe sama.

"Tidak ada penyesalan sama sekali dia tidak kembali. Penyesalan saya adalah saat dia harus pergi dari klub ini tiga tahun lalu," kata Wenger seperti dilansir ESPN.

"Namun jujur saya merasa aneh melihatnya berseragam Chelsea. Tapi kita harus menerima kenyataan bahwa para pemain sangat wajar berpindah klub," ujar Wenger menjelaskan.

Gelandang timnas Spanyol ini menjalani debutnya bersama The Blues akhir pekan lalu. Dia sukses membuat dua assist sekaligus membuat Chelsea menang 3-1 atas Burnley.

Baca Juga:

Mignolet: Lebih Mudah Kalahkan City daripada Southampton

Legenda Liverpool Kena Sial Usai Ikut Ice Bucket Challenge

PSSI Gandeng UEFA Majukan Sepakbola Indonesia

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini