Sukses

CEO Dortmund Kecam Fansnya Karena Cemooh Gotze

Ia selalu menjadi sasaran setiap kali bertandang ke markas mantan klubnya tersebut.

Liputan6.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengecam sikap fansnya yang mencemooh Mario Gotze dalam laga Piala Super Jerman, 13 Agustus lalu.

Maklum bukan kali ini saja Gotze menjadi cemooh suporter Dortmund. Ia selalu menjadi sasaran setiap kali bertandang ke markas mantan klubnya tersebut.

Padahal Gotze merupakan idola fans Dortmund sebelum pindah tahun lalu. Ia juga pahlawan timnas Jerman saat menjadi juara Piala Dunia bulan lalu.

"Jujur tindakan fans yang selalu meneriakinya dan melontarkan siulan saat dia membawa bola sangat tidak benar," kata Watzke seperti dilansir Der Westen.

"Saya tahu selalu ada yang spesial jika ada pemain Dortmund pindah ke Muenchen. Tapi dia selalu bermain maksimal untuk Dortmund dan menghasilkan uang yang banyak," katanya menambahkan.

Watzke berharap sikap pendukung Dortmund sudah lebih dewasa saat Gotze kembali di laga Bundesliga yang digelar di markas Dortmund.

"Dia seharusnya mendapat sambutan yang lebih baik jika kembali nanti. Kami masih punya hubungan baik dengannya. Bahkan dia mengunjungi ruang ganti kami usai laga kemarin."

Baca Juga:

PSSI Gandeng UEFA Majukan Sepakbola Indonesia

Mignolet: Lebih Mudah Kalahkan City daripada Southampton

Legenda Liverpool Kena Sial Usai Ikut Ice Bucket Challenge

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.