Sukses

Mantan Kekasih Mengaku Masih Cinta Neymar

Marquezine masih menyimpan rasa sayang yang besar terhadap mantan pemain Santos itu.

Liputan6.com, Mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine mencoba bangkit pasca berpisah dengan bintang Barcelona itu. Meski telah memutuskan ikatan cinta, Marquzine mengaku masih mencintai Neymar.

Kedua sejoli itu telah menjalin kisah asmara saat masih kanak-kanak. Dari hasil hubungan dengan Neymar, Marquezine memiliki satu anak laki-laki. Berbicara pada program televisi Brasil "Fantastic", Marquezine masih menyimpan rasa sayang yang besar terhadap mantan pemain Santos itu.

"Kami memiliki bayi yang sekarang sudah besar. Dia melambangkan cinta, kekaguman besar dan respek besar yang abadi," kata Marquezine sebagaimana dilansir dari El Balon Rosa.

Kisah cinta Marquezine bersama Neymar kandas awal tahun lalu. Spekulasi yang berkembang menyebut, Neymar memiliki wanita idaman lain. Sang pemain disebut kembali ke pelukan kekasih lamanya Laryssa Olivira.

Selain isu perselingkuhan, Neymar memutuskan berpisah karena Marquezine meminta menikah dalam waktu dekat ini. Dalam sebuah kesempatan, Marquezine memasang target, 4 tahun lagi naik pelaminan.

Terlepas dari beragam rumor pemicu putusnya hubungan dengan Neymar, Marquezine berharap secepatnya bisa menemukan pengganti.

"Saya akan terus bekerja. Saya akan hidup dengan suami. Mimpi terbesar saya adalah menjadi seorang ibu dan memiliki anak kembar," kata Marquezine.

Baca Juga:
Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Giliran WAGs Seksi MU Terkena Demam Ice Bucket Challenge


* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.