Sukses

Immobile Nyaris Gabung Juventus Lagi

Striker timnas Italia bermain cemerlang bersama Torino musim lalu.

Liputan6.com, Dortmund - Ciro Immobile punya pengakuan menarik terkait spekulasi transfer dirinya musim panas ini. Rupanya ia sempat dihubungi mantan pelatih Juventus, Antonio Conte sebelum akhirnya pindah ke Borussia Dortmund.

Immobile bermain cemerlang bersama Torino musim lalu. Ia menjadi topscorer dengan menciptakan 22 gol di Serie A. Immobile sendiri merupakan pemain akademi Juventus. Ia bergabung sejak 2009 sebelum pindah ke Genoa tahun 2012.

"Saya sempat berbincang dengan Conte musim panas ini. Dan dia menginginkan saya untuk kembali ke Juventus," kata Immobile seperti dilansir Repubblica.

"Namun Juventus akhirnya setuju menjual saya ke Dortmund. Lagipula mereka memang yang berhak membuat keputusan, bukan saya," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain penyerang berusia 24 tahun itu sangat senang bisa bergabung ke Dortmund. Ia menilai pelatih Dortmund, Jurgen Klopp sangat memahami karakteristiknya.

"Ia sangat menyukai cara saya berjuang untuk merebut bola. Dia melihat saya sebagai pejuang. Yang jelas Klopp merupakan pelatih yang penuh karisma."

Baca Juga:

"Arsenal Jalani Misi Sulit untuk Lolos ke Liga Champions"
Metode Pelangi, Rahasia Van Gaal Racik Skuat MU
Scholes: MU Bisa Menjadi Liverpool Era 90-an

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini