Sukses

Ancelotti: Di Maria dan Khedira Mungkin Pergi dari Madrid

Keduanya menolak perpanjangan kontrak yang diberikan Los Galacticos.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti buka suara soal masa depan pemainnya Angel Di Maria dan Sami Khedira. Pelatih Real Madrid itu menyatakan duo gelandang itu bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Untuk Di Maria, Ancelotti membenarkan bahwa sayap asal Argentina itu memang meminta keluar dari klub. Apalagi posisi Di Maria terancam setelah Los Galacticos mendatangkan James Rodriguez dan Toni Kroos.

"Dia yang meminta sendiri untuk pergi. Di Maria juga menolak perpanjangan kontrak yang kami tawarkan," kata Ancelotti seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi jika dia tidak menemui solusi untuk masa depannya. Maka kami siap menyambutnya kembali," ujarnya tersenyum.

Sementara untuk Khedira, pelatih asal Italia itu juga membenarkan bahwa tawaran perpanjangan kontrak dari klub ditolak gelandang timnas Jerman tersebut.

"Khedira? Dia masih punya sisa setahun kontrak disini, tapi dia tak mau memperpanjangnya. Yang jelas Khedira tak pernah minta untuk dijual seperti Di Maria."

Baca Juga:

Dua Pemainnya Diusir, Lippi Serang Wasit di Lapangan

Scholes: MU Bisa Menjadi Liverpool Era 90-an

Metode Pelangi, Rahasia Van Gaal Racik Skuat MU


* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini