Sukses

Barcelona Kunjungi Indonesia

El Barca akan mengikuti turnamen futsal bernama Cataluna Cup 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali dikunjungi tim papan atas dunia. Pada Rabu (20/8/2014) kemarin, Barcelona menginjakan kakinya di Jakarta. Mereka dijadwalkan untuk mengikuti turnamen futsal melawan klub-klub terbaik di Asia Tenggara.

Turnamen tersebut bakal digelar mulai 22 hingga 24 Agustus 2014. Kegiatan yang diberi nama Cataluna Cup itu akan diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan Jakarta.

"Kami bekerja keras untuk bisa membawa tim Barcelona futsal melakukan tur ke Indonesia dan sekali lagi memberikan kontribusi yang positif untuk dunia futsal di tanah air," ucap Darius Sinathrya, CEO PT. Cataluna Sportindo dan mantan manajer timnas futsal Indonesia.

"Kami berharap para penggemar futsal di Indonesia dapat menikmati atraksi kelas dunia dari permainan yang ditunjukan oleh para pemain FC Barcelona Futsal Team dan terjadi transfer ilmu melalui coaching clinic yang akan langsung diberikan oleh pelatih Marc Carmona," tambahnya.

Seperti diketahui, tim futsal Barcelona telah menjadi kekuatan yang tangguh di Eropa dan dunia. Ditangani oleh Marc Carmona, mereka sukses menjuarai UEFA Futsal Championships 2012 dan 2014. Sementara di ajang nasional, tim futsal Barcelona telah memenangkan Divisi Primera sebanyak tiga kali, Piala Raja empat kali, dan satu Piala Super Spanyol.

Baca Juga:
Metode Pelangi, Rahasia Van Gaal Racik Skuat MU
Messi: Terima Kasih La Masia
Giliran WAGs Seksi MU Terkena Demam Ice Bucket Challenge

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Futsal

Video Terkini