Sukses

Sudah Pamitan, Balotelli Hampir Pasti Pindah ke Liverpool

Liverpool membutuhkan tenaga Balotelli karena baru saja ditinggal Luis Suarez.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli hampir pasti akan meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang bengal Italia ini sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setim dan suporter Milan.

Balotelli kemungkinan akan kembali bermain di Inggris musim 2014/2015. Balotelli bakal membela Liverpool. Media-media Inggris pada hari Kamis (21/8/2014) mengabarkan Liverpool sudah menyepakati nilai transfer Balotelli senilai 16 juta pound.

"Ini akan menjadi hari terakhir saya di Milanello," ucap Balotelli kepada Sky Italia. Agen Balotelli, Mino Raiola, sudah terbang ke Inggris pada hari Rabu untuk menyelesaikan transfer eks pemain Manchester City itu.

Liverpool membutuhkan tenaga Balotelli karena baru saja ditinggal Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu dibeli Barcelona dengan nilai transfer 75 juta pound.

Milan tidak keberatan melepas Balotelli karena butuh dana segar untuk membeli beberapa pemain incaran mereka.

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer