Sukses

Monaco Kalahkan MU Dalam Perburuan Bocah Ajaib Nowegia

Kabarnya negosiasi Monaco dengan Stromsgodset selangkah lagi mencapai kata sepakat.

Liputan6.com, Monaco - Manchester United terancam gagal merekrut bocah ajaib Norwegia Martin Odegaard. Pemain 15 tahun itu kemungkinan bakal bergabung dengan klub kaya Prancis AS Monaco.

Odegaard diincar banyak klub besar Eropa karena tampil memukau bersama klubnya Stromsgodset pada usia yang sangat belia. Selain MU, Barcelona, Juventus, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga meminati Odegaard.

Kecemerlangan Odegaard juga membuat timnas senior Norwegia memutuskan memanggilnya untuk laga uji coba melawan Uni Emirat Arab akhir Agustus. Bila tampil di pertandingan tersebut maka Odegaard akan jadi pemain termuda yang membela timnas Norwegia.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, Monaco berada di baris terdepan untuk mendapatkan Odegaard. Hingga saat ini cuma ada satu klub yang serius membuka pembicaraan dengan Stromsgodset membahas transfer Odegaard. Klub tersebut adalah Monaco.

Kabarnya negosiasi Monaco dengan Stromsgodset selangkah lagi mencapai kata sepakat. Monaco menyiapkan Odegaard sebagai penerus James Rodriguez yang hijrah ke Real Madrid.

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.