Sukses

Sulit Dapat Vidal, MU Berpaling ke Gelandang Madrid

Kedatangan Kroos membuat Alonso galau karena terancam tidak lagi menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Manchester - Karena kesulitan mendapatkan beberapa buruan utama untuk lini tengah, manajer Manchester United Louis van Gaal mulai mencari alternatif lain. Gelandang Real Madrid Xabi Alonso kini jadi prioritas untuk direkrut oleh Van Gaal.

MU sejauh ini kesulitan mendapatkan beberapa buruan utama untuk sektor gelandang. Arturo Vidal (Juventus) dan Kevin Strootman (AS Roma) kemungkinan tidak jadi diboyong ke Old Trafford. Kedua pemain tersebut tidak terlalu bugar sehingga Van Gaal cemas akan salah langkah bila merekrutnya musim panas ini.

The Daily Express mengklaim Van Gaal kini mempertimbangkan Xabi. Harga jual Xabi tidak terlalu mahal dan Madrid juga tak keberatan melego eks pemain Real Sociedad itu. Pasalnya Madrid sudah mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Muenchen. Madrid juga kecewa Xabi kehilangan berat badan setelah libur musim panas.



Kedatangan Kroos membuat Alonso galau karena terancam tidak lagi menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu. Dengan pindah ke Old Trafford, Xabi akan tetap bermain reguler.

Xabi juga punya nilai plus bagi MU dibanding Vidal dan Strootman. Xabi sudah tidak asing dengan kompetisi Liga Premier. Dia pernah beberapa musim memperkuat Liverpool.

Baca Juga
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Atletico

Penyerang Italia Ini Tergiur Bela Chelsea

Timnas U-23 Punya Modal Bagus Terjun di Asian Games

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini