Sukses

Falcao Ngebet Main di Inggris

City diklaim media Inggris menjadi klub yang paling mungkin mendapatkan Falcao.

Liputan6.com, Monaco - Penyerang Kolombia Radamel Falcao Garcia sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan AS Monaco musim panas ini. Falcao sangat ingin merasakan kesempatan bermain di Inggris mulai musim 2014/2015.

Saking inginnya main di Inggris, Falcao, seperti dikutip dari The Daily Express, tidak keberatan gajinya dipangkas. Gaji besar Falcao di Monaco memang menjadi hambatan bagi klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya.

Saat ini tercatat ada tiga klub Inggris yang melirik Falcao yakni Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Klub terakhir kemungkinan akan mundur dari persaingan karena hampir pasti mendapatkan Mario Balotelli dari AC Milan.

Klub Italia yang sempat dikaitkan dengan Falcao, Juventus, juga sudah mundur dari persaingan. Juve tidak berniat merekrut striker papan atas pada sisa bursa transfer musim panas ini.

City diklaim media Inggris menjadi klub yang paling mungkin mendapatkan Falcao. Jawara Eropa Real Madrid berada di posisi kedua.

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.