Sukses

Demi Amal, Petenis Seksi Ini Rela Diguyur Air Es

Ivanovic lantas menantang petenis wanita Amerika Serikat Serena Williams, Roger Federer.

Liputan6.com, London - Seakan tak mau kalah dengan sejumlah pesohor yang menerima tantangan disiram seember air dingin yang penuh es atau Ice Bucket Challenge, petenis seksi Ana Ivanovic juga bersedia basah-basahan demi amal.

Ivanovic pada hari Kamis 21 Agustus 2014 mengunggah video menerima tantangan diguyur air es di akun Instagram miliknya. Dalam video pendek tersebut, Ivanovic nampak seksi dengan memakai celana pendek dan sports bra saat diguyur air dingin oleh dua orang pria.

Ivanovic lantas menantang petenis wanita Amerika Serikat Serena Williams, Roger Federer dan pesepakbola klub Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger untuk ikut menerima tantangan mandi air es. Ketiganya punya waktu 24 jam untuk melakukan tantangan Ice Bucket Challenge. Jika menolak maka harus menyumbang US$ 100 kepada yayasan ALS.

Tantangan untuk Serena nampaknya merupakan aksi balas dendam. Pasalnya Ivanovic akhir pekan lalu gagal menjuarai Cincinnati Masters setelah dikalahkan oleh Serena di partai final.

Baca Juga
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Atletico

Penyerang Italia Ini Tergiur Bela Chelsea

Timnas U-23 Punya Modal Bagus Terjun di Asian Games

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.