Sukses

PSG Pesimistis Dapatkan Di Maria

Paris Saint-Germain mengakui transfer Di Maria bakal berjalan sulit

Liputan6.com, Paris: Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama mengincar pemain Real Madrid, Angel Di Maria. Perburuan pemain asal Argentina itu, terkait dengan ambisi mereka musim ini membidik trofi Liga Champions. Dan, untuk mewujudkan pencapaian itu, salah satunya skuad harus diisi banyak pemain kelas wahid.

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc, mengakui mentransfer Di Maria dari Spanyol ke Prancis bukanlah perkara mudah. Diakui Blanc, proses perekrutan ini berjalan rumit.

"Sebagaimana yang Anda tahu, untuk pemain-pemain hebat, seperti Angel Di Maria misalnya, tentu saja ada banyak klub yang menginginkannya," ujar Blanc kepada Journee 3, Kamis (21/8/2014).

Bursa transfer memang masih tersisa beberapa pekan lagi, PSG pun masih terus mengusahakan kepindahan Di Maria. Namun, di tengah pendekatan, Blanc menyampaikan nada pesimistis bisa mendapatkan Di Maria.

"PSG tidak dapat memenuhi perihal aspek kesepakatan personal [gaji] dalam perekrutan ini. Saya kira transfer ini bakal berjalan sulit dan sang presiden pun mengakui hal tersebut," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga mengakui Di Maria bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Untuk Di Maria, Ancelotti membenarkan bahwa gelandang itu memang meminta keluar dari klub. Apalagi, posisi Di Maria terancam setelah Los Galacticos mendatangkan James Rodriguez dan Toni Kroos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.