Sukses

Inilah Strategi Ancelotti di Piala Super Spanyol

Ancelotti menilai Real Madrid telah terbiasa bermain melawan Atletico.

Liputan6.com,Madrid: Real Madrid akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon di leg kedua Piala Super Spanyol, Jumat (22/8/2014) malam waktu setempat. Pada leg pertama Selasa lalu, laga Madrid kontra Atletico berakhir imbang 1-1.

Jelang pertandingan menentukan itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Karena, menurut dia, Atletico tidak akan mengubah gaya permainannya dan akan bermain sama seperti di Bernabeu karena mereka memiliki keunggulan dari hasil positif yang telah diraihnya," kata Ancelotti, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (22/8/2014).

Ancelotti menegaskan untuk menang di Calderon, Madrid harus bermain dengan intensitas dan lebih cepat dibanding dengan laga leg pertama. "Itu adalah masalah kecepatan dan bukan intensitas," katanya.

Menurut Ancelotti, timnya telah terbiasa bermain melawan Atletico dan mereka juga telah terbiasa bermain melawan Madrid. Atletico akan mencoba memanfaatkan peluang-peluang mereka melalui serangan balik dan aksi-aksi yang menggunakan strategi.

Namun, Ancelotti tak mau memberikan penjelasan soal komposisi pemain yang akan diturunkan dalan laga tersebut. “Saya tidak akan mengatakan siapa yang akan turun bermain dari awal, tapi saya akan mengubah beberapa posisi di lapangan," kata Ancelotti.

"Cristiano Ronaldo telah berlatih hari ini dengan rekan-rekannya dan telah melakukan latihan yang normal. Ia baik-baik saja dan besok akan siap bermain. Jika ia siap maka ia dapat menjadi pemain starter,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini