Sukses

Wenger: Arsenal Mungkin Tidak Boyong Pemain Lagi

Meskipun ia harus memboyong amunisi baru maka yang diboyong adalah pemain bertahan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampak puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang ini. Oleh karena itu manajer asal Prancis tersebut merasa dirinya tidak perlu memboyong pemain lagi ke Emirates.

Musim panas ini Arsenal sudah mendatangkan 12 pemain yang diantaranya adalah Calum Chambers dari Southampton, David Ospina (Nice), Mathieu Debuchy (Newcastle United) dan Alexis Sanchez (Barcelona).

"Kini kami tengah dalam kondisi normal dan sudah mendapatkan pemain sesuai harapan. Tapi tidak menutup kemungkinan kami kembali aktif di bursa transfer," kata Wenger seperti dilansir Reuters, Jumat (22/8/2014).

Wenger menambahkan, meskipun ia harus memboyong amunisi baru maka yang diboyong adalah pemain bertahan. Sebab Wenger merasa penyerang yang dimilikinya kini sudah sesuai harapan.

"Saya terbuka untuk melakukan transfer. Namun yang menjadi prioritas adalah pertahanan, karena saya sudah puas dengan serangan yang sudah ada," ucap manajer berusia 64 tahn itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini