Sukses

Paul Gascoigne Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibatnya Gascoigne diusir oleh para tetangga dan tidak diharapkan tidak kembali ke tempat tinggalnya tersebut.

Liputan6.com, London - Wajah Paul Gascoigne kembali menghiasi media. Daily Mirror melaporkan, mantan kapten timnas Inggris tersebut harus dibopong ke ambulans akibat jatuh di depan rumah sewaannya usai menenggak minuman keras, Kamis (21/8/2014).

Pria berusia 47 tahun itu lalu dibawa ke rumah sakit Poole yang terletak tidak jauh dari rumahnya, untuk mendapat perawatan. Namun yang pasti, kejadian ini membuat para tetangga Gascoigne tertanggu.

Akibatnya Gascoigne diusir oleh para tetangga dan tidak diharapkan tidak kembali ke tempat tinggalnya tersebut yang terletak di negara bagian Inggris, Dorset.

"Kejadian ini sangat menyedihkan. Paulus (panggilan akrab Gascoigne) telah mabuk dalam beberapa pekan terakhir, sehingga tidak heran apabila pada akhirnya terjadi kejadian ini," kata seorang teman Gascoigne.

"Paulus sedang memikirkan banyak hal. Di samping itu, ia juga sedang berupaya mengurangi kebiasaannya buruknya meminum alkohol. Tapi akhirnya ia lakukan kembali."

Gascoigne diberi waktu sepuluh hari untuk mengemasi barang-barangnya oleh pemilik sewa dan kemudian harus segera angkat kaki dari rumah tersebut.

Beberapa hari sebelumnya Gascoigne baru saja menandatangani kontrak untuk memperkuat klub amatir Inggris, Abbey Windows FC. Ia terakhir bermain sepak bola profesional satu dekade lalu ketika membela klub Liga Dua Amerika Serikat, Boston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.