Sukses

Bek Anyar MU Diplonco Ikut Ice Bucket Challenge

Selain menyebut nama Marcos Rojo, Juan Mata juga menantang pemain baru MU lainnya, Ander Herrera dan pembalap F1 Fernando Alonso.

Liputan6.com, Manchester - Baru satu hari menginjakkan kaki di pusat pelatihan Manchester United, Marcos Rojo sudah dikerjain oleh seniornya, Juan Mata. Bek asal Argentina itu harus ikut dalam tantangan mandi es atau Ice Bucket Challenge.

Rojo dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan banderol 16 juta pounds atau sekitar Rp 310 miliar. Untuk mendatangkan Rojo, MU harus melepas Nani ke Sporting dengan status pinjaman.

Marcos Rojo harus ikut dalam Ice Bucket Challenge karena ditantang Juan Mata. Mata sendiri ikut dalam tantangan ini karena dinominasikan oleh David de Gea.

Selain menyebut nama Marcos Rojo, Juan Mata juga menantang pemain baru MU lainnya, Ander Herrera dan pembalap F1 Fernando Alonso.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/725913/big/mata.jpg
Sejumlah pesepakbola sudah mengambil tantangan ini. Antara lain Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham. Sedangkan dari kalangan WAGs, istri Rooney, Coleen Rooney pun sudah ikut serta.

#IceBucketChallenge merupakan gerakan amal yang digagas Yayasan ALS. Bagi yang menolak ikut usai ditantang, maka mereka harus membayar US$ 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini