Sukses

Pirlo: Balotelli Makin Dewasa

Kabarnya The Reds sudah membayar Milan dengan transfer mencapai 20 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Andrea Pirlo menilai keputusan Liverpool untuk merekrut Mario Balotelli adalah keputusan tepat. Gelandang Juventus ini merasa rekannya di timnas Italia itu sudah jauh lebih berkembang ketimbang dulu.

Saat ini kepindahan Balotelli ke Anfield tinggal menunggu waktu. Kabarnya The Reds sudah membayar Milan dengan transfer mencapai 20 juta euro.

Dan Pirlo percaya striker berusia 24 tahun itu sudah banyak belajar selama 18 bulan di Milan. Terbukti ia tak pernah bermasalah di dalam atau di luar lapangan seperti yang pernah ia lakukan selama di Manchester City.

"Dia telah jauh lebih dewasa setelah kembali ke Italia. Saya yakin dia telah sadar kesalahannya di masa lampau dan tidak akan mengulanginya lagi," ujar Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Saya bingung kenapa semua orang masih membicarakan masa lalunya. Dia punya potensi untuk menjadi striker terbaik di Eropa," katanya menambahkan.

Pirlo juga berharap media Inggris tak lagi menganggu ketenangan mantan pemain Inter Milan tersebut. "Dia harus diberikan ruang. Media tak perlu memberitakannya saat dia pergi ke toko. Media harus fokus pada sikapnya di lapangan."

Baca Juga:

Wenger Tidak Terima Wilshere Terus Dikritik

Paul Gascoigne Dilarikan ke Rumah Sakit

Howard Cuti dari Timnas AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini