Sukses

Galatasaray Bantah Sedang Dekati Podolski

Sejumlah isu pekan ini menyebutkan Arsenal bersedia menjual pemain timnas Jerman itu musim panas ini.

Liputan6.com, London - Galatasaray membantah sedang mendekati striker Arsenal, Lukas Podolski. Klub asal Turki itu justru lebih tertarik untuk merekrut striker The Gunners lain, Joel Campbell.

Sejumlah isu pekan ini menyebutkan Arsenal bersedia menjual Podolski musim panas ini. Pasalnya, Podolski tak pernah mampu menjadi pilihan utama sejak bergabung tahun 2012 lalu.

"Saya sudah bertanya pada pelatih Cesare Prandelli apakah harus membeli Podolski. Dan Prandelli menjawab kalau Podolski terlalu mewah," kata CEO Galatasaray, Unal Aysal seperti dilansir Goal.

"Lagipula tim ini memang tidak membutuhkannya. Jadi kami takkan membahas isu itu lebih jauh lagi," katanya menambahkan.

Menariknya, Aysal justru kagum dengan penampilan Campbell yang bersinar bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu. Apalagi Campbell masih berusia 22 tahun dan masih bisa terus berkembang permainannya.

"Campbell pemain muda, hebat, dan menjanjikan. Namun Arsenal menyatakan takkan menjualnya, jadi kami tak bisa berbuat apa-apa," katanya tersenyum.

Baca Juga:

Simeone Akui Musim Ini Atletico Kalah Bersaing

Malaysia Tantang Timnas Indonesia

PSG Pesimistis Dapatkan Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lukas Podolski

  • Galatasaray

Video Terkini