Sukses

Pemain Ini Dijagokan Jadi Pengganti Balotelli di Milan

Penyerang Kolombia ini dinilai memiliki apa yang dibutuhkan untuk menggantikan Balotelli.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memutuskan untuk menjual Mario Balotelli ke Liverpool. Kini Rossoneri mengincar bomber FC Porto Jackson Martínez sebagai penggantinya.

Milan dan Liverpool sudah menyepakati angka penjualan Balotelli sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 310 miliar. Super Mario akan segera melakoni tes medis, sebelum akhirnya tanda tangan kontrak dengan The Reds.

Sebagai pengganti Balotelli, Milan kini mengincar Martinez. Penyerang Kolombia ini dinilai memiliki apa yang dibutuhkan untuk menggantikan Balotelli.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726042/original/000_DV1709408.jpg

"Saya melihat Martinez bermain di Liga Champions pekan ini, saya pikir mungkin dia nama yang tepat. Dia pemain prima yang banyak bergerak, dengan fisik besar dan punya dampak hebat di area penalti. Dia bisa sukses di Italia," kata mantan kiper Rossoneri Giovanni Galli, kepada Tuttomercatoweb.

"Dia adalah 'pemain tim', yang bermain dengan rekan satu tim, bukan sebagai individu, seperti Balotelli."

"Di saat rekonstruksi, Milan telah memilih fokus pada tim, dengan mengorbankan individualitas," ucap Galli.

Martinez membela Porto sejak 2012. Selama dua musim membela Porto, ia melesakkan 60 gol dalam 91 pertandingan. Menurut Transfermarkt, harga jual Martinez 30 juta euro atau sekitar Rp 465 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jackson Martinez

Video Terkini