Sukses

Liverpool Ingin Hidupkan Lagi Duet Maut Balotelli-Eto'o?

Inter Milan sudah pernah merasakan tuah duet maut Balotelli-Eto'o

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membuat kejutan di bursa transfer. Tim asuhan Brendan Rodgers itu dikabarkan mendekati dua striker maut, Mario Balotelli dan Samuel Eto'o.

The Reds dikabarkan siap menggelontorkan 16 juta pounds atau sekitar Rp 309 miliar untuk mendatangkan Balotelli ke Anfield. Striker berusia 24 tahun itu juga akan digaji 90 ribu atau Rp 1,7 miliar per pekan.

Sedangkan Eto'o saat ini sedang tak memiliki klub. Liverpool dikabarkan akan mengontrak mantan striker Chelsea itu selama satu tahun dengan gaji sebesar Rp 1,44 miliar per pekan.

Dua pemain ini sebelumnya sudah pernah bermain dalam satu klub, Inter Milan. Keduanya bermain hanya satu musim pada 2009/10 sebelum Balotelli dijual ke Manchester City.

Selama membela Inter, keduanya mampu membawa klub asal kota Milan meraih treble winner. Pada musim 2009/10, Inter meraih trofi Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Dari segi produktivitas, Balotelli mencetak 11 gol dari 40 penampilan. Sedangkan Eto'o mencetak 16 gol dari 48 kali tampil bersama Inter.

Jika proses transfer berjalan lancar, kedua pemain itu akan kembali bereuni. Namun, apakah duet Balotelli-Eto'o mampu membawa The Reds juara? Kita tunggu saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini