Sukses

Carragher: Rodgers Mampu "Jinakkan" Balotelli di Liverpool

Menurut Carragher, Rodgers punya pengalaman bagus menjinakkan bad boy seperti Balotelli.

Liputan6.com, Milan - Legenda Liverpool Jamie Carragher yakin Manajer Brendan Rodgers mampu menjinakkan striker Mario Balotelli. Menurut Carragher, Rodgers punya pengalaman bagus menjinakkan bad boy seperti Balotelli.

Milan dan Liverpool sudah menyepakati angka penjualan Balotelli sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 310 miliar. Super Mario akan segera melakoni tes medis, sebelum akhirnya tanda tangan kontrak dengan The Reds.

Liverpool membeli Balotelli menyusul kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Sama seperti Suarez, Balotelli juga kerap membuat masalah. Namun Carragher percaya, Rodgers memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjinakkan Super Mario.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726037/original/000_DV1685001.jpg

"Rodgers telah banyak berlatih mengatasi masalah Suarez. Hal utama bagi setiap pemain adalah apa yang mereka lakukan di lapangan," kata Carragher seperti dilansir Mirror.

"Kedua pemain ini memiliki masalah, tapi saya pikir adil untuk mengatakan bahwa Suarez melakukan lebih banyak hal di lapangan."

"Anda akan selalu mendapatkan lebih banyak kebebasan jika Anda tampil bagus di lapangan, itu hal utama bagi setiap pemain. Balotelli adalah pemain yang telah bermain di Inggris sebelumnya dan dia melakukan banyak hal di media."

"Dia mungkin tidak cukup menunjukkan potensinya di Manchester City dan ditambah dengan masalah di luar lapangan, mungkin itu sebabnya dia pindah ke Milan. Tapi dia striker nomor satu Italia dan Anda ingin melihat pemain bagus di sini. Liverpool membutuhkan striker," tuntas Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini