Sukses

West Brom Resmi Dapatkan Bomber Timnas Yunani

"Kami telah mendatangkan pemain yang memiliki banyak pengalaman," kata Irvine.

Liputan6.com, West Bromwich - West Bromwich Albion resmi mendapatkan bomber timnas Yunani Georgios Samaras. Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak The Baggies selama dua tahun.

Samaras bergabung di The Hawthorns dengan status bebas transfer dari klub sebelumnya, Celtic. Samaras merupakan pemain kesembilan yang didatangkan manajer anyar, Alan Irvine pada musim panas ini.

Samaras, yang telah dua kali membela Yunani di Piala Dunia telah menghabiskan enam tahun terakhir di Celtic. Namun ia enggan memperpanjang kontraknya karena menginginkan tantangan baru.

"Kami telah mendatangkan pemain yang memiliki banyak pengalaman dan saya senang untuk menyambut 'Sami' (panggilan Samaras) di klub," kata Irvine seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (22/8/2014).

"Dia telah sering tampil di tingkat tertinggi, seperti Liga Champions, Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia. Sehingga kami merasa beruntung memilikinya," sambungnya.

Meski demikian Samaras tidak akan terlibat dalam tim untuk menghadapi Southampton pada Sabtu, 23 Agustus mendatang. Samaras mencetak 11 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini