Sukses

Manchester United Ikut Ramaikan Transfer Khedira

Nilai transfer Khedira mencapai 8 juta pounds atau sekitar Rp 155 miliar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United secara mengejutkan ikut memburu gelandang Real Madrid Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu sebelumnya sudah diminati dua klub Liga Premier lainnya, Arsenal dan Chelsea.

Dilaporkan Metro, Manajer Louis van Gaal tampaknya ingin terus memperkuat lini tengah Setan Merah. Dia juga ingin memanfaatkan niat Khedira yang ingin dijual Madrid.

Dilaporkan, MU bakal mendapat persaingan ketat dari Arsenal. Apalagi, The Gunners baru kehilangan Mikel Arteta yang mengalami cedera.

Nilai transfer Khedira mencapai 8 juta pounds atau sekitar Rp 155 miliar. Namun, Madrid diperkirakan bakal memangkas nilai transfer kepada tim yang berminat.

Sebelumnya Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan Khedira kemungkinan bakal pergi dari Santiago Bernabeu. Tawaran perpanjangan kontrak dari klub pun telah ditolak gelandang timnas Jerman tersebut.

"Khedira? Dia masih punya sisa setahun kontrak disini, tapi dia tak mau memperpanjangnya. Yang jelas Khedira tak pernah minta untuk dijual seperti Di Maria," kata Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.