Sukses

Selesaikan Proses Transfer, Balotelli Terbang ke Liverpool

Agen Balotelli Mino Raiola menyatakan kliennya telah sepakat meneken klausul berkelakuan baik dalam kontraknya.

Liputan6.com, Liverpool - Tanda-tanda kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool semakin nyata. Striker AC Milan itu sudah terbang ke Liverpool untuk menyelesaikan proses transfer.

Dilaporkan liverpoolecho, Agen Balotelli Mino Raiola menyatakan kliennya telah sepakat meneken klausul berkelakuan baik dalam kontraknya. Proses transfer pun berlanjut pada pemeriksaan medis.

Balotelli telah terbang ke Liverpool pada Jumat 22 Agustus pagi dari Bandara Brescia dengan menggunakan jet pribadi. Dia akan langsung bertemu dengan Manajer Brendan Rodgers sebelum melakukan tes medis.

Liverpool tampaknya setuju untuk menggelontorkan 16 juta pounds atau sekitar Rp 309 miliar untuk mendatangkan Balotelli ke Anfield. The Reds pun setuju menggaji mantan penyerang Manchester City itu sebesar 110 ribu pounds atau Rp 2,1 miliar per pekan.

Jika tes medis berjalan lancar, proses transfer akan rampung pada akhir pekan ini. Meski demikian, Liverpool masih belum dapat menurunkan pemain berusia 24 tahun itu saat mereka bertemu mantan klub Balo, Manchester City pada Senin 25 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer