Sukses

Jual Balotelli, Milan Datangkan Pemain Napoli?

Pendapatan dari menjual Balotelli akan digunakan Milan untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Liputan6.com, Milan - AC Milan selangkah lagi resmi menjual Mario Balotelli ke Liverpool. Klub milik Silvio Berlusconi itu kabarnya akan mendapatkan 16 juta poundsterling atau setara Rp 310 miliar dari hasil penjualan Super Mario.

Uang tersebut bakal digunakan Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Dari beberapa incaran, Milan sepertinya akan lebih dulu menyelesaikan transfer gelandang Napoli, Blerim Dzemaili.

Menurut Football Italia, Milan akan memberikan Napoli uang sejumlah 3 juta euro atau setara Rp 46 miliar. Napoli kabarnya tak keberatan melepas Dzemaili, sebab kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang.

Selain Dzemaili, Milan juga mengincar gelandang serang Queens Park Rangers, Adel Taarabt. Pemain berusia 25 tahun itu sempat memperkuat I Rossoneri dengan status pinjaman sejak Januari hingga Juni 2014.

Sebelumnya, klub pengoleksi 18 gelar Scudetto itu sudah mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Jeremy Menez, Alex, Michael Agazzi, Pablo Armero, Diego Lopez, dan Adil Rami.

 

Baca juga:

Manchester United Ikut Ramaikan Transfer Khedira

Liverpool Ingin Hidupkan Lagi Duet Maut Balotelli-Eto'o?

Manchester United Sapa Pengguna Line Lewat Ponsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini