Sukses

Neymar Terancam Absen di Laga Perdana La Liga

Sang pemain mengalami cedera engkel saat mengikuti latihan dengan skuat El Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain bintang Barcelona, Neymar da Silva kembali ke ruang perawatan. Penyerang kebangsaan Brasil itu mengalami cedera engkel saat mengikuti latihan dengan timnya, Kamis (21/8/2014) waktu setempat.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Neymar. Namun kondisi tersebut tentunya mengkhawatirkan kubu El Barca. Sebab mereka akan tampil di ajang La Liga pada 25 Agustus mendatang.

"Setelah sesi latihan Kamis lalu, Neymar mengeluh kesakitan di bagian engkel kaki kirinya. Setelah menjalani serangkaian tes medis, diketahui bahwa sang pemain mengalami cedera engkel tingkat satu," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Sebelum menderita cedera engkel, Neymar sempat terkapar di ruang perawatan karena mengalami kerusakan di bagian punggungnya. Hal itu disebabkan saat ia ditabrak Juan Zuniga di Piala Dunia lalu.

Selain Neymar, Barca juga terancam tak bisa menurunkan Pedro Rodriguez. Pemain kebangsaan Spanyol itu memiliki masalah di bagian perutnya dan ia tak mengikuti latihan sepanjang pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.