Sukses

Hadapi Sunderland, MU Bakal Mainkan Van Persie

Sayangnya MU masih belum bisa mengandalkan Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Michael Carrick, Luke Shaw, dan Marcos Rojo.

Liputan6.com, Manchester - Kabar gembira datang ke kubu Manchester United. Saat hadapi Sunderland di pekan kedua Liga Premier, Minggu (24/8/2014) mendatang, mereka bisa menurunkan penyerang andalannya, Robin van Persie yang sempat absen karena menjalani liburan pasca Piala Dunia.

Hadirnya sosok Van Persie membuat Louis Van Gaal gembira. Manajer MU itu yakin, Van Persie bisa membawa tim asuhannya meraih kemenangan di musim ini.

"Robin (Van Persie) siap untuk bermain. Itu merupakan keuntungan buat kami. Saya senang dengan hal tersebut," ucap Van Gaal pada MUTV. "Rooney dan Van Persie bisa menjadi pasangan yang sangat bagus. Mereka dapat mencetak gol dan saya harap keduanya bisa menunjukkan itu," tambahnya.

Sayangnya MU masih harus ditinggalkan beberapa pemain seperti Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Michael Carrick, Luke Shaw, dan Marcos Rojo. Fellaini, Herrera, Lingard, Shaw, dan Carrick masih menjalani pemulihan cedera. Sementara Rojo, ia belum bisa bermain lantaran masih mengurus izin kerja.

"Carrick sudah cedera dari awal. Sekarang ditambah Herrera, Fellaini, dan juga Lingard. Keempat gelandang kami cedera. Lini tengah kami sedang krisis. Pekan lalu kami memiliki sembilan orang yang cedera. Sekarang ada tujuh orang. Saya belum mengalami hal seperti ini selama menjadi manajer. Ini merupakan pengalaman pertama, tapi kita tetap harus menjalaninya," tutur Van Gaal.

Pada pekan pertama Liga Premier musim 2014/2015, MU dipaksa menelan kekalahan. Menjamu Swansea City di Old Trafford Stadium, 16 Agustus 2014 lalu, MU kalah dengan skor tipis 1-2.

 

Baca juga:

Liverpool Ingin Hidupkan Lagi Duet Maut Balotelli-Eto'o?

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asean Games 2014

BTN Bentuk Timnas U-19 B untuk Turnamen di Vietnam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.