Sukses

Milan Bawa 24 Pemain ke Trofeo TIM

Di ajang Trofeo TIM tahun ini, I Rossoneri akan kembali berhadapan dengan Juventus dan Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah merilis nama-nama pemain yang bakal dibawa ke ajang Trofeo TIM 2014. Pada tahun ini, Milan menyertakan 24 nama yang siap tampil dalam turnamen 3x45 menit tersebut.

Pemain-pemain yang baru direkrut Milan pada musim panas ini turut disertakan ke dalam daftar skuat. Diego Lopez, Alex, Jeremy Menez, dan Pablo Armero siap dimainkan di posisinya masing-masing.

Nama Mario Balotelli sudah tak terlihat lagi di dalam daftar pemain. Penyerang berusia 24 tahun itu memutuskan hijrah ke Liverpool dan ia sudah meninggalkan kota Milan pada Jumat (22/1/2014) waktu setempat.

Pada Trofeo TIM tahun ini, Milan kembali bertemu dengan Juventus dan Sassuolo. Ketiganya pernah saling bertarung pada 2013 lalu. Saat itu, Sassuolo keluar sebagai pemenang di Trofeo TIM yang merupakan ajang pemanasan jelang dimulainya kompetisi Serie A.

Inilah daftar pemain AC Milan untuk Trofeo TIM 2014:
Kiper: Abbiati, Agazzi, Diego Lopez
Bek: Abate, Albertazzi, Alex, Armero, Bonera, De Sciglio, Rami, Zaccardo, Zapata
Gelandang: Cristante, Essien, Honda, Mastalli, Muntari, Poli, Saponara, Menez
Penyerang: El Shaarawy, Mastour, Niang, Pazzini

 

Baca juga:

Wenger Tidak Terima Wilshere Terus Dikritik

Legenda MU Ingin Latih Inggris

Virus Ebola Ancam Real Madrid di Piala Dunia Antarklub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.