Sukses

Dua Tahun Pacaran, Mattia Destro Siap Lepas Masa Lajang

"Bila Destro bermain di luar negeri, saya akan ikut dengan dia. Cinta kami abadi," kata Caramis.

Liputan6.com, Striker AS Roma, Mattia Destro akan segera masa lajangnya. Pemain yang kini menjadi buruan nomor satu Tottenham Hotspur itu akan mengikat janji suci dengan model seksi, Ludovica Caramis.

Destro mantap naik pelaminan setelah menjalin cinta selama dua tahun dengan wanita berambut panjang itu. "Saya akan segera menikah," aku Destro dilansir majalah hiburan Italia, Chi.

Belum diketahui  kapan Destro menikah. Namun dia yakin, Caramis pilihan tepat sebagai pendamping hidupnya. "Kami telah membina hubungan selama dua tahun. Kami sepakat hidup bersama," lanjut striker Timnas Italia itu.

Mendengar komitmen Destro, Caramis berjanji akan setia menemani Destro di mana pun sang pemain merumput. Sejauh ini, klub Premier League, Tottenham menjadi peminat serius Destro. Selain Tottenham, raksasa klub Serie A, Juventus ikut meramaikan perburuan Destro.

"Kami berdua tengah membangun proyek membangun keluarga. Bila Destro bermain di luar negeri, saya akan ikut dengan dia. Cinta kami abadi," kata Caramis.

Caramis kembali mengingat momen saat pertama kali bertemu pemain 23 tahun itu pada 2012 lalu. "Ketika pertama kali bertemu, saya tidak tahu dia pemain sepakbola. Saya baru mengetahui ketika fans mengelilingi mobilnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini