Sukses

Jack Wilshere Sebut Everton Mimpi Buruk Arsenal

Musim lalu, Arsenal kalah 3-0 dari Everton di Goodison Park.

Liputan6.com, Merseyside - Arsenal akan menantang Everton di Goodison Park, Sabtu (23/8/2014) malam dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Jack Wilshere menyebut Everton sebagai mimpi buruk bagi timnya.

Gelandang Arsenal tersebut mengingat kekalahan telak Meriam London (sebutan Arsenal) di Goodison Park. Musim lalu, Everton menang telak 3-0 atas tim asuhan Arsene Wenger.

"Musim lalu, saat bermain di Emirates Stadium, pertandingan berakhir imbang 1-1. Everton berhasil mengalahkan kami saat bermain di kandang mereka. Itu adalah hari buruk bagi kami. ," ucap Wilshere di laman resmi klub.



Pria berusia 22 tahun tersebut, menjelaskan, manajer Everton, Roberto Martinez merupakan sosok kunci keberhasilan tim yang berada di Merseyside tersebut. Martinez merupakan manajer yang bisa mengembangkan talenta muda yang dimiliki Everton, seperti Ross Barkley hingga Romelu Lukaku.

"Musim lalu, Everton sangat fantastis. Mereka bekerja sangat keras di bawah asuhan Roberto Martinez. Dia seorang manajer yang hebat, bisa membawa ide-ide baru untuk tim dan mengembangkan pemain muda, seperti Barkley dan Lukaku. Mereka tim bagus dan akan menjadi tim kuat di musim ini," puji dia.



Berbekal kemenangan 2-1 atas Cristal Palace di laga pertama Liga Premiers, Wilshere percaya diri kalau Meriam London bisa mencuri poin di Goodison Park.

"Goodison Park merupakan tempat yang sulit untuk kami. Tapi, kami ingin pergi ke sana dan menunjukkan kepada fans apa yang bisa kami lakukan di sana," tegas gelandang Timnas Inggris tersebut.

Saksikan Live Streaming Everton Vs Arsenal pukul 23:30 dengan klik di sini

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
Ini Cara Menikmati Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton