Sukses

Costa vs Vardy: Siapa Lebih Tajam?

Costa tampil hebat dan terus menjadi buah bibir sepanjang musim lalu.

Liputan6.com, London - Mungkin terlalu jauh membandingkan Diego Costa dengan Jamie Vardy di lapangan. Namun duel keduanya akan tersaji dalam laga Chelsea lawan Leicester di Stamford Bridge nanti malam.
 
Siapa yang tidak mengenal Dieg Costa? Namanya terus menjadi perbincangan sepanjang musim lalu. Pasalnya, ia sukses membawa mantan klubnya, Atletico Madrid menjadi juara La Liga dan masuk final Liga Champions walau materi pemainnya kalah dari tim besar lainnya.
 
Di kompetisi La Liga, Costa mencetak 27 gol dari 35 penampilan. Sementara di kompetisi lainnya ia mampu mencetak sembilan gol. Tak heran The Blues rela merogoh koceknya hingga 35 juta pound musim panas ini untuk merekrutnya.
 
Terbukti pembelian Chelsea tidak sia-sia. Pemain bernomor punggung 19 itu langsung memperlihatkan ketajamannya dalam laga lawan Burnley pekan lalu.
 
 
Ia sukses membuat satu gol dan membantu Chelsea menang 3-1 di laga perdana. Dan jasanya dipastikan akan diperlukan lagi dalam meladeni The Foxes nanti malam.
 
Sementara sama seperti Costa, Vardy merupakan ujung tombak bagi timnya. Musim lalu ia mencetak 16 gol dari 37 penampilan.
 
Itu sebabnya Leicester langsung memberikan kontrak baru bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Leicester berharap Vardy bisa memperlihatkan ketajamannya di Liga Premier meskipun ini musim debutnya di kompetisi tertinggi di persepakbolaan Inggris.
 
"Tim ini masih mau berkembang dan punya target bertahan di Liga Premier. Dan saya mau menjadi bagian dari itu," kata Vardy seperti dilansir Guardian.
 
Yang pasti laga nanti malam bisa menjadi pembuktian ketajaman dua striker di atas. Costa dengan segala kehebatannya atau Vardy yang akan membuat kejutan di laga perdananya di Liga Premier. (Saksikan Live Streaming Chelsea Vs Leicester City pukul 21:00 klik di sini)
 
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/725470/original/chelsea-vs-Leicester-City-aji-140921.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa