Sukses

Atletico Juara Piala Super Spanyol, Simeone Minta Maaf

"Saya berlebihan sehingga wasit memutuskan untuk mengusir saya keluar dari permainan," kata pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Liputan6.com,Madrid: Kesuksesan Atletico Madrid meraih trofi Piala Super Spanyol tercoreng dengan diusirnya pelatih Diego Simeone ke tribun penonton. Peristiwa itu terjadi di menit ke-26. Simeone terlihat sangat emosional saat memprotes keras keputusan wasit David Fernandez yang dinilai merugikannya.

Atas sikapnya itu, pelatih asal Argentina tersebut meminta maaf.  "Meminta maaf yang bisa dilakukan ketika seseorang melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan," kata Simeone dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Soccerway, Sabtu (23/8/2014).

"Saya berlebihan sehingga wasit memutuskan untuk mengusir saya keluar dari permainan."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/726280/big/000_DV1848969.jpg

Beruntung, tindakan yang dilakukan Simeone tak berpengaruh kepada performa pemainnya. Atletico akhirnya menang 1-0 berkat gol Mario Mandzukic. Atletico pun berhak atas trofi Piala Super Spanyol setelah unggul agregat gol 2-1.

Simeone mengatakan mengangkat trofi Piala Super Spanyol untuk kali pertama sejak 1985 bisa meningkatkan kepercayaan diri timnya untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol.

"Trofi Piala Super Spanyol adalah trofi yang tidak banyak dimiliki klub dan itu membuat kami sangat bahagia," kata ucapnya.
"Ini membangkitkan antusiasme dan membuat kehidupan kita semua lebih baik."

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini