Sukses

5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan

Berikut TOP 5 Bola atau berita paling hits di kanal Bola Liputan6.com edisi Sabtu, 23 Agustus 2014

Liputan6.com, Jakarta - Fans Manchester United masih terus menanti siapa saja pemain yang diburu Louis van Gaal. Legenda Setan Merah Paul Scholes menyarankan, ada lima pemain yang wajib dibeli mantan klubnya itu.

Selain itu, langkah MU mendapatkan bocah ajaib dari Norwegia terhenti. Mereka kalah bersaing dengan klub Prancis, AS Monaco.

Dua artikel itu menjadi berita paling disorot pada Jumat 23 Agustus 2014. Berikut TOP 5 Bola atau berita paling hits di kanal Bola Liputan6.com:

1. 5 Pemain yang Wajib Dibeli MU

Sejauh ini MU sudah merekrut tiga pemain yakni bek kiri Luke Shaw, gelandang Ander Herrera dan palang pintu Marco Rojo. Namun Scholes melihat kehadiran ketiga pemain tersebut masih belum cukup untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Paul Scholes menyarankan manajer Manchester United, Louis van Gaal mendatangkan pemain berlabel bintang sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Siapa saja 5 Pemain yang Wajib dibeli MU, lihat di sini.

2. Sulit Dapat Vidal, MU Berpaling ke Gelandang Madrid

MU sejauh ini kesulitan mendapatkan beberapa buruan utama untuk sektor gelandang. Arturo Vidal (Juventus) dan Kevin Strootman (AS Roma) kemungkinan tidak jadi diboyong ke Old Trafford.

Kedua pemain tersebut tidak terlalu bugar sehingga Van Gaal cemas akan salah langkah bila merekrutnya musim panas ini. Namun, kini MU berpaling untuk merekrut gelandang Real Madrid. Siapa dia, lihat di sini.

3. Manchester United Ikut Ramaikan Transfer Khedira

Manchester United secara mengejutkan ikut memburu gelandang Real Madrid Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu sebelumnya sudah diminati dua klub Liga Premier lainnya, Arsenal dan Chelsea.

Manajer Louis van Gaal tampaknya ingin terus memperkuat lini tengah Setan Merah. Dia juga ingin memanfaatkan niat Khedira yang ingin dijual Madrid. Berapa harga Khedira, lihat di sini.

4. Monaco Kalahkan MU Dalam Perburuan Bocah Ajaib Nowegia

Manchester United terancam gagal merekrut bocah ajaib Norwegia Martin Odegaard. Pemain 15 tahun itu kemungkinan bakal bergabung dengan klub kaya Prancis AS Monaco.

Odegaard diincar banyak klub besar Eropa karena tampil memukau bersama klubnya Stromsgodset pada usia yang sangat belia. Selain MU, Barcelona, Juventus, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga meminati Odegaard. Siapa Odegaard, lihat di sini.

5. Fakta Menarik Kepindahan Nani dari MU ke Lisbon

Nani resmi kembali bergabung ke Sporting pertengahan pekan ini. Nani akan membela Sporting dengan status pinjaman selama semusim.

Pemuda Portugal itu pindah ke Sporting sebagai bagian dari transfer bek Sporting Marcos Rojo ke Old Trafford. Lihat fakta menarik kepindahan Nani di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini