Sukses

Hernandez Terdepak dari Timnas Meksiko

Javier Hernandez diminta berkonsentrasi penuh pada kelanjutan kariernya, apakah tetap di Manchester United atau pindah.

Liputan6.com, Meksiko: Pelatih Timnas Meksiko Miguel Herrera memutuskan untuk mencoret Javier Hernandez dari skuatnya untuk laga persahabatan kontra Bolivia dan Chile di Amerika Serikat, bulan depan. Herrera ingin penyerang Manchester United (MU) itu bisa konsentrasi penuh pada kelanjutan kariernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Herrera meminta Chicharito untuk meninggalkan MU pada musim panas ini. Ia tidak ingin karier penyerang berusia 26 tahun itu tak berkembang karena hanya menjadi cadangan di Old Trafford. Sejauh ini, baru Juventus yang sudah menyatakan ketertarikannya kepada Chicharito.

"Saya berbicara dengannya dan kami setuju yang terbaik adalah menunggu, kami semua, sehingga ia bisa bertahan di tempatnya sekarang ini dan memastikan masa depannya," kata Herrera seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (23/8).

"Ketidakpastian ini tidak bagus buatnya, juga buat saya, memilikinya di tim tapi pikirannya ada pada kemungkinan yang terjadi dengan kariernya."

"Kami sama-sama tenang, kami tidak buru-buru. Kami mengambil keputusan bersama sehingga ia bisa menunggu dan melihat apakah ada transfer atau dirinya akan bertahan di Manchester," ucap Herrera.

Sementara itu, agen Hernandez, Eduardo Hernandez, mengatakan masih belum jelas apakah kliennya akan meninggalkan MU. "Untuk saat ini kami tidak memiliki berita dari Manchester, baik karena jika dia akan terus bermain di sana atau mereka akan bernegosiasi keberangkatannya."

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.