Sukses

Indonesia Lawan yang Ditakuti Maladewa pada Ajang Asian Games

"Melawan Indonesia akan menjadi pertandingan tersulit kami," kata Ali Nashid

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih Maladewa U-23, Ali Nashid mengatakan, Timnas Indonesia U-23 merupakan lawan terkuat untuk timnya pada fase grup Asian Games di Incheon, Korea Selatan.

Dua hari lalu, undian grup cabang sepak bola di Asian Games 2014 telah dilakukan. Maladewa tergabung di Grup E bersama Indonesia, Timor Leste dan Thailand. Satu grup dengan Indonesia tampaknya tidak diinginkan oleh Maladewa.

"Kami harus bermain dengan Thailand, Indonesia dan Timor Leste. Thailand dan Indonesia merupakan tim kuat di Grup E. Tapi, melawan Indonesia akan menjadi pertandingan tersulit kami," kata Ali Nashid di Maldive Soccer.



Maladewa sudah pernah menghadapi tim besutan Aji Santoso tersebut. Pada November 2013, Maladewa kalah 2-1 dari Garuda Muda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami bisa memberikan perlawanan setimpal saat menghadapi Timor Leste dan Thailand. Namun, kami harus berkonsentrasi penuh ketika menghadapi Indonesia," jelas Ali.

"Kami tahu kalau Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk berlaga di turnamen ini. Asian Games adalah salah satu yang diprioritaskan oleh PSSI," Ali mengakhiri.

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini