Sukses

Video Naga Misterius `Ganggu` Latihan Real Madrid

Bayangan naga raksasa tertangkap kamera yang sedang merekam proses latihan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Naga terbang sampai saat ini masih dianggap sebagai makhluk fiktif. Tapi, sosok ini `hadir` saat pasukan Real Madrid berlatih.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, sosok naga raksasa terbang di atas pusat pelatihan Madrid. Padahal saat itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang asik berlatih.

Kehadiran sosok mistis itu tak diketahui oleh pasukan Madrid. Namun, bayangan naga raksasa tertangkap kamera yang sedang merekam proses latihan Madrid.

Belum ada komentar mengenai kehadiran sosok mistis itu. Namun, diduga hal itu diduga berkaitan dengan promosi Madrid untuk memasarkan jersey ketiga mereka yang akan segera dirilis.

Jersey ketiga Madrid dikabarkan akan memakai warna hitam. Jersey yang dirancang desainer asal Jepang, Yohji Yamamoto, itu disebut-sebut akan menghadirkan sosok naga di bagian depan.

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

Seperti apa video naga misterius itu, lihat di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini