Sukses

Jika Buat Ulah, Gaji Balotelli Dipotong Rp 38,7 Miliar per Tahun

Balotelli saat ini sudah sampai di Melwood, kompleks latihan Liverpool. Striker berusia 24 tahun itu akan menjalani serangkaian tes medis.

Liputan6.com, Liverpool - Proses transfer Mario Balotelli ke Liverpool masih belum rampung. Namun, kedua belah pihak telah setuju dengan segala aturan dan konsekuensi dari perpindahan pemain kontroversial itu.

Balotelli saat ini sudah sampai di Melwood, kompleks latihan Liverpool. Striker berusia 24 tahun itu akan menjalani serangkaian tes medis.

Dilaporkan Telegraph, Balotelli telah setuju menandatangani klausul berkelakuan baik selama di Liverpool. Jika perjanjian dilanggar, maka pemain yang pernah merumput di Manchester City itu akan kehilangan gaji sebesar 2 juta pounds atau Rp 38,7 miliar per tahun.

Liverpool dikabarkan telah menyodorkan Balotelli gaji sebesar 130 ribu pounds atau Rp 2,5 miliar per pekan. Namun, pendapatan itu akan dipotong 40 ribu pounds Rp 774 juta jika Balotelli melakukan tindakan kontroversial.

Untuk mendatangkan Balotelli, Liverpool harus merogoh koceknya sebesar 16 juta pounds atau Rp 309 miliar.

The Reds masih memiliki opsi jika proses transfer gagal. Manajer Brendan Rodgers ingin mendatangkan mantan striker Chelsea Samuel Eto'o ke Anfield. Kabarnya, penyerang asal Kamerun itu sudah setuju untuk dikontrak selama satu tahun.

Baca Juga:
Sarang Mafia Hingga Penjara Wanita, Ini 7 Kontroversi Balotelli
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini